Blog Baru…Baru Bikin Blog…

Awal Pembuka, semoga bermakna:

“Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan seluruh alam. Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Pemilik hari Pembalasan. Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan. Tunjukilah kami jalan yang lurus, (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepadanya; bukan (jalan) mereka yang dimurkai, dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.” (Al-Fatihah 1-7).

Wuah, senang sekali rasanya. Akhirnya bisa juga saya punya blog. Hehehe…memang saya agak gaptek nih. Ini juga buatnya diajarin sama Echi…Makasih ya Chi atas provokasinya. Juga buat tim Lotus (Uya, Uby, dan Echi tentunya). Wuah, tanpa kalian, mungkin sampe sekarang saya masih gaptek dan ga pernah berniat buat menghilangkan kegaptekan saya terhadap internet dan segala pernak-pernik di dalamnya. Huhuhu….

Mau sedikit cerita tentang awal mula saya tertarik untuk membuat blog. Yah, seperti yang saya baru saja tulis di atas. Ini semua karena provokasi Echi secara langsung dan tidak langsung. Secara langsung bisa dilihat dari comment nya di blog ini. Lihat saja, dia yang pertama lho…Wuaaah, saya benar-benar berterimakasih atas perhatiannya. Secara tidak langsung, saya benar-benar tertarik karena profesinya sebagai seorang penulis dilakukan secara kontinu melalui blog. Daaan…blognya banyak lho, ga cuma satu. Huwaaa…gimana saya ga ngiler tuh…(Iiiih…jangan dibayangin, ya..jadi ill feel nanti. Hehehe…)

So, dengan menulis produktif dalam blog ini, saya berharap ada banyak manfaat yang bisa saya petik dan tentu saja saya sampaikan….(hehehe…mohon maaf kalau nanti ada yang salah kata, salah ucap ya). Semoga menulis di blog ini bisa meluaskan daya pandang terhadap segala hal, melapangkan hati dan pikiran, dan membuat lebih bijak dalam mengambil keputusan.
The last, sekali lagi, moga blog ini bisa bermanfaat buat kita semua…

Oya, jangan lupa, kalau mampir, kasih comment, saran, atau pun kritik, ya. Biar bisa jadi bahan masukan untuk saya. Terimakasih…

Regards,
reni_palupi

2 Tanggapan to “Blog Baru…Baru Bikin Blog…”

  1. yttrium04 Says:

    hooo, ternyata buat blog ya.. sampe invasi ke kamarku segala =D yuk, semangat nulisnya..

  2. Echi Says:

    Wah wah, nama saya disebut terus nih.

    *Jadi malu😀


Tinggalkan Balasan

