Lotus Webindo…senangnya bergabung denganmu

Apa ya?

Saya merasa beruntung sekali bisa bergabung dengan Tim Lotus Webindo. Sebuah Web Consultant….

Tau kah Anda, saya kan gaptek sekali soal dunia komputer dan internet. Dan mendapat kepercayaan dari Surya dan teman-teman….itu merupakan hal yang luar biasa sekali bagi saya.

Uya, Uby, Echi, Kicow….hohoho…bantu saya untuk bekerja lebih produktif dan belajar lebih banyak lagi, ya. Bagi-bagi ilmunya juga…Uuuuh…aku parah banget niy… 

Smangat-smangat…

 

Ditulis dalam Uncategorized. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Lotus Webindo…senangnya bergabung denganmu”

  1. Echi Says:

    Ayo ayo kita semangat! Udah tak buatin film, harus lebih semangat ya! Haha!😀


Tinggalkan Balasan

