Saya takut kehilangan semangat itu…

Buat yang sudah selesai mengerjakan TA, sudah sidang dan sedang menunggu wisuda atau bahkan sudah wisuda bulan Juli yang lalu, pasti sudah tenang sekali. Sementara itu, saya masih berkutat dengan pikiran dan lika-likunya TA. Sejujurnya, saya jadi ingin bertanya pada kalian, adakah saat ketika teman-teman kehilangan semangat saat mengerjakannya?

Sejujurnya saya merasa takut kehilangan semangat itu. Takut, ketika otak sudah mentok..pikiran sudah mogok, masih bisa jalan lagi ga ya? Hahaha…maafkan saya yang rada mellow. Tapi, alhamdulillah sampai saat ini, semangat saya masih baik. Hmm…sepertinya harus dipupuk agar tumbuh subur, sehingga tidak kekurangan gizi.

8 Tanggapan to “Saya takut kehilangan semangat itu…”

  1. Meli Says:

    Allah selalu tau yang terbaik buat hambanya…..
    keep istiqomah ya…..neng!!!

  2. fani ferdiana Says:

    saat – saat itu pasti ada Ren. Tinggal bagaimana kita bisa memanagenya aja🙂

  3. nursatwika Says:

    Wuaaah…thanks all. You’re nice friends…

  4. miftahnyaPIPI Says:

    Ayo renichaaaannn…
    Kalo ga semangat ntar ga lulus-lulus lho kayak aku, ;p
    ntar S2-nya lama lah pula…
    ntar ‘dia’ datengnya makin lama lagi…
    makin tua deh, hehehehe

  5. patomi Says:

    kalo lagi ga semangat, biasanya aku tidur Ren…hehehe.. soalnya ya gitu deh…begadang dan begadang lagi…gambar dan gambar lagi… kalo lagi ga produktif, mending tidur kan???hehehe….
    SEMANGAT !!!

  6. 37degree Says:

    ren ren semangat yaaa

    smg dmudahkan
    diberikan pencerahan
    kata orang, klo kita bingung dan serasa gak nemu jawaban
    itu tandanya kita sedang menuju arah yg benar
    itu artinya kita sudah lebih dekat menuju penyelesaian masalahnya
    setidaknya, kita sdh lebih dekat ^^

    dikit lagi
    bersabarlah ren
    kau pasti bisa

    jepang menunggu mu…
    aku juga (aamiin)

  7. nursatwika Says:

    Iya…makasih smuanya…
    gawat nih….mulai keluar virus malesnya. A’udzubillah

  8. aa zul Says:

    woy bangun, kerjain tuh TA..heuheu.


Tinggalkan Balasan

