mau minta maaf

habis ikutan kuis di fesbuk. hasilnya bilang saya termasuk orang yang ramah tapi ceplas-ceplos. tanpa sadar sudah bikin orang sakit hati.

saya bener2 ga nyadar kalau selama ini mungkin ada yang tersakiti. yah, lewat blog ini saya mau minta maaf. minta maaf pada semuanya. siapa pun yang mengenal saya, pernah bicara dengan saya. mohon maafkan saya. mohon diikhlaskan. mungkin ada ucapan, perkataan, sikap, atau apa pun yang menyakiti hati Anda, mohon dimaafkan.

saya yakin pasti banyak orang yang pernah sakit hati karena saya. hmm,,,siapa pun…kalau merasa kurang suka dengan sikap saya karena sudah menyakiti, silakan sampaikan saja langsung ke saya. insya Allah itu lebih baik dan saya akan berusaha untuk memperbaiki diri. lagi…dan lagi…

terimakasih sebelumnya. semoga kita termasuk orang-orang yang senantiasa mensucikan diri. aamiin…

Tinggalkan Balasan

