Besarnya pengaruh melingkar

Hampir dua bulan saya tidak melingkar. Saya pikir saya bisa bertahan, ternyata saya salah. Ok, pada awalnya, bekal perjalanan saya masih banyak. Saya masih bisa bertahan. Namun ternyata, lama-kelamaan bekal tersebut berkurang hingga puncaknya tiga hari yang lalu. Saya rasa persediaan saya benar-benar sudah kosong melompong. Tak ada yang tersisa.

Taukah teman, saya merasa jauuuhhh banget. ya…ibadah saya menurun drastis, baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Akibatnya, bisa ditebak. Saya relatif longgar dengan batasan.

Alhamdulillah, Allah SWT masih menyayangi saya. Saya diingatkan kembali dan diberi kesempatan untuk melingkar lagi. Meskipun, mungkin tidak bisa disebut melingkar. Hanya bertemu beberapa menit dan mengobrol ringan, apa itu bisa disebut melingkar? Yang jelas, meski sesaat, bertemu dengan mereka membuat saya malu teramat sangat. Hasrat untuk mengembalikan segalanya ke tingkatan semula begitu besar. meskipun mungkin…tidak mudah.🙂

2 Tanggapan to “Besarnya pengaruh melingkar”

  1. izzi Says:

    Yo I… se7 banget,, melingkar itu penting, ya minimal buat lahan silaturahim saja.. hehe😀,, ibarat tali,, klo melingkar kan ga putus.. *halahhh Ga nyambung* Anyway n BusWay, Bagaimanapun kondisi kita.. harus mengusahakan “Melingkar”… *walaupun malam ini, saya ijin ga bisa melingkar.. duh aga kerjaan yang Suanggget Urgen. heh*

  2. fauzi Says:

    Syetan adalah musuh nyata bagi kita. Ia akan menghancurkan kita melalui TITIK TERLEMAH DALAM DIRI KITA. TUTUP rapat2 dan segera tutup celah-celah kelemahan diri kita.
    and…”Cukuplah
    Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung”. Maka
    mereka kembali dengan nikmat dan karunia (yang besar) dari Allah, mereka
    tidak mendapat bencana apa-apa, mereka mengikuti keridhaan Allah. Dan Allah
    mempunyai karunia yang besar. (QS. Ali “Imran:173-174)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: