2 Juni 2009/2010

Dua Juni 2010 yang lalu, saya baru saja melalui hari yang bersejarah dalam hidup. Akhirnya setelah menjalani pelatihan selama 11 bulan, pada tanggal itulah nasib saya ditentukan. Melakukan presentasi makalah sekaligus ujian komprehensif di depan direksi dan pejabat tinggi sebuah bank BUMN yang besar, siapa yang tidak akan berdebar dibuatnya. Apalagi saya, seorang fresh graduate dengan nol pengalaman kerja.

Yang menarik adalah pada tanggal 2 Juni itu pula setahun yang lalu saya berhasil menyelesaikan kuliah S1 saya ^^. Alhamdulillah pada kedua hari dengan tanggal yang sama tersebut, semua bisa dilalui dengan baik. Banyak kemudahan-kemudahan dihantarkan melalui doa ibu dan adik-adik, Bapak/Ibu penguji yang super baik ^^, teman-teman yang senantiasa memberi semangat, dan seseorang yang mau dengan sabar mendengarkan setiap keluhan, tangisan, dan kemarahan-kemarahan kecil :p pada masa-masa berat menjelang ujian, baik sidang Tugas Akhir maupun ujian komprehensif.

Dan sekarang… masih ada step-step lagi yang harus  saya lalui ^^. Penempatan kerja akan dimana pun, itu masih menjadi misteri. Dimana yaaa?  hehe… :p Ah, dimana pun insya Allah yang terbaik, yang terbaik untuk saya, untuk keluarga saya, untuk sahabat-sahabat saya, dan untuk dia yang meski sering saya sebut “jelek” sebenarnya yang terbaik yang pernah saya temui, kenal, dan sayangi *emang sebelumnya pernah ada? haha.. ga ada sih :p*.

Tinggalkan Balasan

