Tentang Saya

Hai hai … selamat datang di nursatwika.wordpress.comπŸ˜€ selamat menikmati suguhan artikel-artikel yang ada di dalamnya. Sebenarnya ada niatan mengubah tema blog ini menjadi lebih bermanfaat untuk orang lain. Tidak hanya sekadar menjadi media curhat pribadi :p Namun, hingga saat ini, jujur saja … belum terpikir akan menjadikannya seperti apa.

Nah, sembari menunggu saya menemukan ide apa yang ok buat blog nursatwika ini, silakan lanjutkan kembali petualangan Anda ..πŸ˜€

Salam kenal dan sampai jumpa ^^

14 Tanggapan to “Tentang Saya”

  1. novi Says:

    jalan-jalan dari tempatnya dian, eh nyampe ke sini..
    happy blogging ya jeng!

    baru tau reni pengin jadi aktris, dulu ga cerita2πŸ˜›

  2. Ardee'est Things in My Life Says:

    sama nih… mampir dari blognya dian…
    salam kenal ajah…
    anak ITB kan?

  3. nursatwika Says:

    oh…iya.

    Halo, salam kenal juga….

  4. gilangwhp Says:

    klo yg ini habis “loncat” dari blognya Ajeng TL. Btw ini Reni TI’04 kan?? waah suka nulis juga nih yee.. smangat2!!!πŸ™‚

  5. mas_adhi Says:

    kembaranya kemana teh?

  6. nursatwika Says:

    @ Adhi: Kembaran saya sudah meninggal. Tiga hari setelah kelahiran…Wah, padahal ga ada orang yang menduga kalau dia sakit, lho. Soalnya cantik banget…(ga kayak saya…hehehe)

  7. dianyangbageur Says:

    wekekekekk…! mang beda deh keknya lu sama kembaran lu..πŸ˜€

    apdet lagi dong…!πŸ™‚

  8. dian yang keren tentunya! Says:

    hahah!!! tapapalah nama gw masuk jugak!πŸ˜€
    ada lagi! RENIJLEE!!! hahahahaa!

    Banyak sekali teman yang memberi komentar terhadap nama saya. Dan… jarang yang positif. —> ga perlu ngasi yg positif, ren! ga penting bwt lo… hahahaa!

    ahh, terima kasih reni… telah membuat aku tertawa riang saat iniπŸ˜€ (ditengah11%melankolisyangsedangkeluar) :p

  9. patomi Says:

    wehhehehe…mampir juga niy ren..taut dong…

  10. kafey Says:

    salam kenal, tau blognya dari facebook

  11. nursatwika Says:

    @kafey: padahal udah kenal…ya sudah, salam kenal lagi aja k’ Febri…:)

  12. Br. Hanif Says:

    Amiin….
    Semoga Allah Senantiasa Memberikan Yang Terbaik….
    Sukses Selalu..

  13. petax Says:

    lam kenal……!
    moga cepat lulus…………..
    terus menjalani kehidupan yang sebenarnya…….
    yang lebih sulit dari ujian TA…………!!?#$
    Oke coy……….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: