Ingin Jatuh Cinta…;)

Saya perlu berterimakasih kepada tim nasyid Edcoustic Bandung…^^ karena sudah membuat saya akhir-akhir ini kembali menginginkan untuk jatuh cinta…lagi dan lagi sampai ketagihan akut…

Perasaan jatuh cinta yang tidak pernah menimbulkan sakit, seperti ketika kita jatuh cinta pada sesorang atau sesuatu. Perasaan jatuh cinta yang bisa menjadi begitu abadi. Yang tidak perlu membuat kita bertepuk sebelah tangan atau merasa dikhianati, meski tahu bahwa Sang Kekasih tidak hanya mencintai diri ini seorang.

Jatuh cinta yang ini hanya mengenal kata bahagia, tidak ada kecewa apalagi khawatir bahwa Sang Pujaan Hati akan menampik perasaan hati. Jatuh cinta yang ini hanya mengenal satu pemikiran, yaitu positive thinking dan itu mutlak. Tak ada keragu-raguan dan sejatinya tidak perlu ada keragu-raguan.

Hasrat cinta ini dapat membuat orang yang sedang jatuh cinta mencintai banyak hal dengan ikhlash dan pada kadar yang tepat. Hasrat cinta ini dapat membuat orang yang sedang jatuh cinta jadi dicintai oleh lingkungan sekitarnya, tidak hanya manusia…wOw…^^

Hmm…jatuh cinta pada apakah itu? Begitu ideal sekali. Siapa pun pasti ingin, siapa pun pasti mendamba. Karena hakikatnya setiap manusia di dunia ini hidup ingin mencari bahagia. Namun mereka khawatir jika salah menempatkan cinta, mereka akan tersakiti (tentu saja, tak ada yang ingin tersakiti, atau ada? :p).

Jadi, jatuh cinta pada siapa? Jawabannya, jatuh cinta pada Tuhan kita, teman…ya…pada Tuhan kita…pada Allah SWT, Tiada Ilah selain Dia. Sungguh indah sekali. Hatimu akan berbunga-bunga dengan abadi. Takkan berubah jadi duka. Jika pun berubah, bukan karena Sang Kekasih, tapi karena diri kita sendiri. Dan Sang Kekasih akan tetap membuka hati-Nya untuk kita, kapan pun, dimana pun, setiap kali kita menyadari salah dan ingin kembali. Hoho…jadi, seperti yang telah saya katakan, tak perlu ragu dan khawatir dikhianati. Nah…nah…justru kitalah yang perlu selalu introspeksi diri, apakah kita yang mengkhianati cinta-Nya? Duuh, betapa tidak tahu malunya diri ini…

Tuhan betapa aku malu

Atas semua yang Kau beri

Padahal diriku terlalu sering membuat-MU kecewa
Entah mungkin karna ku terlena

Sementara Engkau beri aku kesempatan berulang kali

Agar aku kembali
Dalam fitrahku sebagai manusia

Untuk menghambakan-MU
Betapa tak ada apa-apanya aku dihadapan-MU

Aku ingin mencintai-MU setulusnya,

Sebenar-benar aku cinta
Dalam do’a

Dalam ucapan

Dalam setiap langkahku

Aku ingin mendekati-MU selamanya
Sehina apapun diriku
Kuberharap untuk bertemu dengan-MU, ya Rabbi

Oleh: Edcoustic

So, saya hanya ingin memberitahukan ini, teman. Mari kita bangun keinginan yang kuat untuk jatuh cinta. Jangan khawatir, meski Dia membalas cinta saya, cinta-Nya padamu takkan berkurang sedikit pun ^^. Kita akan dicintai dengan penuh tanpa merasa terbagi. Dan aku takkan pernah menjadi sainganmu…^^v

Mari…mari, jatuh cinta lagi…:D

8 Tanggapan to “Ingin Jatuh Cinta…;)”

  1. aa z__ Says:

    ren, sebetulnya tulisan yang betul itu “Allah SAW” atau “Allah SWT” sih?. Heuheu.

  2. nursatwika Says:

    wah,,,aa zul…makasih banget udah diingetin…bener-bener lupa…duh, astaghfirullah…yang bener ya jelas Allah SWT,…

    makasih…makasih…makasih…
    jazakallah khoir…

  3. izzi Says:

    Benerrrrrrrrrr, setuju… tapi JATUH CINTA Ato MEMBANGUN CINTA…… http://izziblog.wordpress.com…. 🙂

  4. nursatwika Says:

    dua-duanya…^^jatuh cinta dulu terus berusaha konsisten membangun cinta…

    hmm…sepertinya saya kurang pas milih judul ya?
    Anda benar…karena seperti kata jason mraz dalam lagunya, setelah di-translate ^^, kita bisa jatuh cinta dalam sekejap, namun butuh bertahun-tahun untuk memahami apa itu cinta.

    atau kalau waktu esde dulu saya inget guru saya pernah bilang, seperti ini: menjadi seorang juara kelas adalah sesuatu yang mudah dicapai, namun mempertahankannya adalah hal yang lebih sulit untuk dilakukan…*nyambung ga sih….hehe…:p

    jadi, kesimpulan saya tetep: berusaha jatuh cinta dan kemudian setelah ‘jatuh’, konsisten menjaganya (membangunnya)…

    wallahu’alam bish shawab…:)

  5. patomi Says:

    lagi jatuh cinta niy ren…wehehehe…

  6. nursatwika Says:

    @ mbak patmi : huehehe…tau aja sih mbak…doakan mudah2an perasaan cinta ini konsisten dan istiqomah. aamiin…

  7. Saefulloh Says:

    Cinta pertama yang harus dibangun adalah cinta kepada Allah, kemudian berikutnya kepada Rasulullah ………..dst.

    Makasih, sangat bagus sekali

  8. nursatwika Says:

    @ Saefulloh: terimakasih sudah berkunjung…salam kenal ^^


Tinggalkan komentar